Kontes Seo CM303 Bandar Taruhan Agen Judi Bola Online Terpercaya Dan Terbesar Di Indonesia

FB Status Gokil


FB Status Gokil - Yang akan menjadikan ngakak di fb anda, karena kamu tulis dengan kata kata gokil di fb kamu, untuk itu kamu melihat di sini ya kumpulan status fb gokil. Memang saat kita menuliskan ststus di fb kita bisa membuat banyak komen membuat hal yang sangat menyenangkan sekali, karena banyak respon oleh teman kita yang sudah kita add di fb.


Kami memberikan banyak kok si sini tentang status di fb. Yang bisa anda ketahui di tempat ini.

Seperti fb status lucu juga kami berikan kepada anda supaya anda bisa tertewa dan juga teman anda tertawa karena status fb lucu anda, kamu berikan di sana.

Status fb cinta juga kami berikan sehingga teman anda bisa mengerti tentang kata kata cinta yang ada sampaikan, dan memang status cinta ini sangat bagus kok membuat teman anda lebih mencintai anda yang lagi menulis status cinta di FB.

FB Status Galau yang menarik sekali untuk bisa di seberkan di fb anda karena kata kata galau ini sangat unik dan sangat berkesan sekali, membuat teman dan grup anda suka dengan status fb galau anda.

FB Status Gokil :

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan ini


nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
nanti...aku disangka...
buang sampah sembarangan!! ;D ;D


Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..



Mohon maaf kepada seluruh pembaca kucheng blog, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe...


Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..


kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!


ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu....
,,Kamu kentut Ya,,??


Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D


3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .


Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
" INNALILLAHI WA'INNAILAIHI ROJIUN". Smoga d terima disisiNya!!


km tuh org ny
ABCD_
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
EFGH_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol…@!!
he…….he…….he……


lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D


Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
Banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming...


aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D


Kemarin dBeritakan tlh lepas 10 ekor Anjing Gila dr Pusat Rehabilytasi Hewan..2 hr kmdian yg tlh dTemukan 9 ekor..
ehh tryta yg 1 ekor lg baca artikel gokil ini..?


Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!


Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.


Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir


Oke simak terus ya di blog berita indonesia ini yang memberikan banyak sekali hal tentang status fb anda sehingga lebih mengesankan untuk fb anda oke sampai disini dulu untuk kami semoga poastingan ini membuat anda suka.


Buddy was reading the article about FB Status Gokil and my friend can find the article FB Status Gokilby URL http://baruterbaru.blogspot.com/2012/04/fb-status-gokil.html, And Thank Already Read Articles About FB Status Gokil And I hope Info In Description and Discussion Such On FB Status Gokil Can Hopefully Useful and Beneficial For Friend, and Thank you for your visit on our blog this.
FB Status Gokil 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Category Article

9 Responses to “Baru Terbaru 2014”

What's on Your Mind...