Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014


Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014 ini akan menjadi kata maaf yang sangat berguna dan bagus banget untuk para pencari kata idul fitri sehingga anda bisa membuat teman anda akan sangat senang sekali dengan adanya hal ini. Renungan lebaran idul fitri juga menjadi salah satu hal yang baguna buat siapa yang merenung ingin menghilangkan dosa karena tidak perna minta maaf kepada teman dan sodaranya anda bisa memberikan hal ini untuk kata indul fitri 2014.

Kata kata Mutiara idul fitri 1435 H 2014 memang sangat baru dan bisa membuat orang yang marahan akibat sikap kita terhapannya anda bisa kirimkan sms lebaran sehingga menjadi rujukan bisa saling bermaafan untuk itulah langsung saja dapatkan di bawah ini kata kata lebaran 1435 H 2014 tersebut.


Kata Kata Ucapan Seamat Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

Bila da lngkah mmbekas lara.
da kt mnusuk sukma.
da tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn.
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Btn

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Orang bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1434 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2014.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H

Demikian dulu kumpulan sms ucapan selamat lebaran 2014 atau idul fitri 1435 H yang dapat kami sajikan semoga membantu.

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Semoga info yang kami hadirkan info kata lebaran idul fitri 1435 H 2014 bisa membantu anda untuk teman dan juga sodarah anda.

Buddy was reading the article about Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014 and my friend can find the article Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014by URL http://baruterbaru.blogspot.com/2012/08/kata-kata-lebaran-idul-fitri-1433-h-2012.html, And Thank Already Read Articles About Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014 And I hope Info In Description and Discussion Such On Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014 Can Hopefully Useful and Beneficial For Friend, and Thank you for your visit on our blog this.
Kata Kata Lebaran Idul Fitri 1435 H 2014 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Category Article

What's on Your Mind...